Berita

//

Wawako Apresiasi Rasa Kebersamaan Masyarakat Lubuklinggau yang Tinggi

2022-04-20 15:14:20 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar bersama jajaran Pemkot Lubuklinggau kembali melakukan safari ramadhan di Masjid Baitul Amin, Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara ll Kota Lubuklinggau, Rabu (20/4/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Wawako mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat kesehatan dan kesempatan sehingga kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dimana saat ini sudah memasuki hari ke- 19.

Diapun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya jamaah Masjid Baitul Amin atas bantuannya mendukung program pembangunan yang dilaksanakan  Pemkot Lubuklinggau dalam upaya menuju Lubuklinggau  yang lebih baik dan maju.

Wawako kembali menyampaikan karena pandemi Covid-19, banyak program pembangunan mengalami kendala.



"Tetapi dengan sisa waktu yang diamanahkan kepada saya bersama bapak wali kota,  kami terus berupaya membangun Kota Lubuklinggau menjadi lebih baik. Kami juga mohon maaf apabila hasil pembangunan selama kami menjabat dirasa belum maksimal," ucapnya.

Wawako juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, mari bersama-sama membangun Kota Lubuklinggau. 

"Alhamdulillah tingkat kebersamaan dan kekeluargaan masyarakat Kota Lubuklinggau sangat tinggi, maka dari itu mari sama-sama kita pertahankan," imbuhnya.

Masih kata Wawako, masjid bukan hanya menjadi tempat ibadah saja, melainkan dapat mensejahterakan, memakmurkan serta membentuk masyarakat yang berakhlakul karimah.

Sementara itu, Ketua Masjid Baitul Amin mengatakan atas nama jamaah Masjid Baitul Amin, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau terkhusus untuk wakil wali kota Lubuklinggau yang menyempatkan waktu untuk melakukan safari ramadhan di Masjid Baitul Amin.

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada BAZNAS Kota Lubuklinggau yang sudah memberikan bantuan beras sebanyak 200 kg dimana beras tersebut sudah disalurkan kepada jemaah masjid. (*/Acm).




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 345
  • Kemarin 2623
  • Minggu ini 2968
  • Bulan Ini 81681
  • Total 919544

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?